Dijuluki Malaikat Tak Bersayap, Zeal 'Hobi' Lunasi Tagihan Rumah Sakit Pasien Tidak Mampu

Fikroh.com - Ditengah-tengah hegemoni dan gaya hidup individualis, masih ada sosok pemurah dan peduli pada yang papa. Penampilannya biasa saja, tak menggambarkan seorang pejabat maupun orang terpandang. Namun, Zeal adalah manusia sesungguhnya, yang kini perlahan mulai hilang di alam dunia.

Diketahui bahwa pihak rumah sakit tak mengizinkan pasiennya pulang bila pasien tersebut tak mampu membayar tagihan dari rumah sakit. Tapi untung saja ada Zeal yang merupakan malaikat tak bersayap yang membayari tagihan tersebut.

Disebutkan bahwa cara Zeal membayar itu dimulai dari ia berbincang-bincang dengan pasien tanpa diketahui oleh pasien dia siapa, lalu langsung pergi ke kasir dan membayar semua tagihan tersebut. Menariknya, ia langsung pulang tanpa memberi tahu bahwa ia sudah membayar tagihan tersebut.

Zeal sendiri memang tak haus akan terima kasih. Ia hanya ingin para pasien tersebut berpikir bahwa hari itu ada malaikat yang datang membayar biaya rumah sakit mereka lalu pergi.

"Saya menamakan kegiatan ini Proyek Malaikat. Berusaha untuk menjadi malaikat yang suatu saat ingin kamu temui," kata Zeal seperti dikutip dari BBC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama