Menolak Buka Cadar Saat Lomba MTQ, Seorang Akhwat Dapat Hadiah 30 Juta dan Umroh

Fikroh.com - Kabar seorang akhwat bercadar yang menolak lepas cadarnya saat mengikuti acara MTQ di Tebing Tinggi, Sumatra Utara menjadi viral. Bahkan melalui media perpesanan video tersebut tersebar hingga ke seorang syaikh di Arab Saudi.

Dalam sebuah pesan pribadi yang di SS di aplikasi kirim pesan tertulis bahwa akhwat mendapatkan hadiah uang senilai 30 jt dan umroh gratis.

Nama akun Muhammad Zaki Aceh mengirimkan video dan disertai keterangan dalam bahasa arab yang artinya kurang lebih.

Dari Indonesia, surat dari seorang akhwat yang 'ifah, seorang akhwat mengikuti lomba Musabaqoh Qur'an, saat diminta untuk melepas Niqabnya, ia bingung antara membuka niqab atau keluar dari perlombaan. Dan ia menjawab saya tidak bisa (melepas niqab) dan ia meninggalkan tempat perlombaan.

Atas pesan itu dijawab:

Wanita itu teman saudaraku.

Sampaikan kepadanya, bahwa ia mendapat hadiah 30 juta dari seseorang karena sikapnya dalam menjaga kehormatan diri.


Seorang pemilik akun Risal Panigoro menulis bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan akhwat tersebut agar menghubungi dirinya.

Dalam akun aplikasi perpesanan singkat lainnya, kabar akhwat tersebut juga viral dalam group dengan berbahasa arab. Berikut ss yang admin ambil dari postingan seorang Facebooker:



Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak pemberi hadiah maupun penerima. Oleh karena itu bagi yang mengetahui keberadaan atau alamat akhwat tersebut agar segera menghubungi akun diatas. Dan mohon kiranya membagikan info ini agar sampai kepada pihak yang bersangkutan. Terima kasih.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama