Jawab Tweet Tokoh Politik Belanda yang Anti Islam, Engin Altan: Anda Bukan yang Pertama!,


Fikroh.com - Sebuah narasi kebencian ditulis oleh Ketua partai sayap kanan Belanda, Geert Wilders. Atas tindakannya ini menuai reaksi dari aktor terkenal Engin Altan Duzyatan dalam-tweetnya. 

Melalui tulisan singkat itu Geert berkata:

"Saya punya mimpi: mencegah Islam!"

Menanggapi twitt tersebut seorang Aktor senior terkenal asal Turki Engin Altan Duzyatan, yang berperan sebagai Artgrel, menjawab:

"Anda bukan yang pertama! Kakekmu, Ramses yang Kedua, memiliki mimpi yang sama, dan Tuhan menyelamatkan tubuhnya, sehingga orang yang ada di belakangnya bisa menjadi pelajaran. Tapi kamu tidak belajar apapun darinya.”


Sekilas Tentang Engin Altan Duzyatan

Engin Altan Duzyatan adalah bintang film senior kelahiran Turki. Menjadi pemeran utama dalam film Ertugrul - Engin Altan Duzyatan merupakan salah satu aktor serial televisi Turki yang cukup terkenal. 

Pria brewok ini lahir di Izmir, Turki pada 26 Juli 1979. Dia memulai karirnya di dunia akting sejak dia masih berada di bangku sekolah. Sebelum akhirnya bergabung dengan Dokuz Eylül University untuk belajar seni peran dan teater. 

Setelah merampungkan studinya, dia pindah ke Istanbul untuk memulai karirnya di dunia entertain secara lebih profesional. Serial pertama yang dibintanginya adalah Ruhsar pada tahun 1997. 

Setelah itu dia banyak bermain dalam beberapa serial Yeditepe İstanbul, Koçum benim &, Alacakaranlık. Dalam serial Kebangkitan Ertugrul ini, Engin Altan akan bermain sebagai pemeran utama yaitu Ertugrul.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama