Syaikh Utsman Khamis Hafizhahullah: Marahlah untuk Membela Nabimu!

Fikroh.com - Syaikh Utsman al-Khamis angkat bicara atas kelancangan Macron presiden prancis yang telah menghina Nabi Muhammad. Syaikh Utsman menyampaikan beberapa pesan untuk umat islam terkait aksi penghinaan berupa karikatur Nabi Muhammad yang belakangan marak salah satunya di prancis.

Syaikh Utsman Al-Khamis adalah salah satu figur Ulama Sunnah yang berada di front terdepan menghadapi para tokoh agama Syi'ah. Beliau adalah salah seorang murid Syaikh Utsaimin Rahimahullah. Selain berhasil mengalahkan mereka dalam berbagai debat, Beliau juga aktif mengungkap kesesatan Syi'ah Imamiah dalam karya-karya tulis dan kajian Beliau.

Berikut ini beberapa nasehat Syaikh Utsman Khamis untuk ummat islam di seluruh dunia:

 “Saya katakan seandainya pelecehan foto menimpa amir negara Kuwait atau Raja Saudi, Bahrain, Maroko, Amir Qatar, amir UEA, Amir Oman, atau pemimpin Negara muslim lainnya.

Seandainya kartun ini dibuat untuk mengejek dan meremehkan mereka. Sudah tentu, seluruh negeri akan bangkit marah. Dan seluruh media akan bersuara, tidak ada yang membisu.

Lalu para duta besar akan diusir atau dipanggil pulang.

Para Menteri luar negeri akan memanggil mereka, menyatakan ketidakpuasan terkait atas perlakuan yang dialami kepala egara mereka.

Dan, ketahuilah Nabi kita Muhammad SAW lebih mulai dari mereka semua (Kepala Negara-Negara Muslim tersebut).

Oleh karena itu, tidak boleh Negara-negara muslim diam membisu atas peristiwa yang terjadi terhadap hak Nabi SAW.

Setidaknya, yang harus dilakukan adalah menarik duta besar mereka (Negara-negara Muslim) dari sana (Perancis). Atau mengusir duta besar Perancis dari Negara-negara Muslim.

Sehingga, mereka mengetahui kita marah demi nabi kita Nabi Muhammad SAW.

Dan saya katakan kepada para penulis, di twitter, facebook, dan (media) lainnya, “Marahlah.. Marahlah, demi membela Nabi SAW kita.

Sebagaimana kalian marah jika ada orang berkata buruk terhadap pemimpin Negara-negara kalian.

Sebenarnya, harus marah lebih dari itu.

Untuk orang yang tidak marah demi Nabi SAW, tapi marah demi pemimpinnya. Maka saya katakan, selamat tinggal atas imanmu.

Ini bukan vonis takfir, tetapi saya ingin mengatakan kamu kehilangan amal dan perbuatanmu sia-sia, jika ini adalah cara kalian memperlakukan Nabi SAW,” 

Semoga Alloh hancurkan siapapun penghina Nabi di dunia sebelum diakhirat. Dan Alloh satukan ummat islam dalam barisan yang kokoh dengan keimanan untuk membela agama islam dan kaum muslimin yang tertindas.

Ditranslate secara bebas dari video rekaman Syaikh Utsman Khamis

Source video:

https://fb.watch/1mtuB_xVY4/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama