Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fakta! Negara dengan Tingkat Pembunuhan, Pelacuran, Pemerkosaan Terbesar di Dunia Bukan Negara Islam

Fakta, Negara dengan Tingkat Pembunuhan, Pelacuran, Pemerkosaan Terbesar di Dunia Bukan Negara Islam

Fikroh.com - Stigma buruk terhadap islam seringkali dilontarkan oleh sebagian orang tanpa bukti dan fakta yang valid. Entah faktor apa yang melatarbelakangi hal itu, nyatanya rumor dan anggapan bahwa islam adalah agama sumber kekacauan dan berbagai tindak kriminal masih terus didengungkan melalui berbagai media.

Maka dengan tulisan ini kami mencoba menyuguhkan fakta-fakta yang sebenarnya bahwa mayoritas negara dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia bukanlah negara-negara islam semisal arab saudi dan negara islam lainnya.

Kiranya fakta yang diungkap melalui artikel ini bisa menjawab tuduhan-tuduhan negatif terhadap islam yang selama ini berkembang. Berikut ini daftar Nama-nama negara dengan kasus-kasus kejahatan terbesar di dunia. Seperti pelacuran, pemerkosaan, pembunuhan dan kriminal lainnya.

10 Negara Dengan Tingkat Pelacuran Tertinggi Di Dunia.

1. Venezuela

Dari tahun ke tahun bisa dibilang prostitusi di Venezuela terus meningkat. Kondisi ini disebabkan oleh melemahnya perekonomian negara. Itu sebabnya pemerintah Venezuela tidak terlalu terlihat seperti itu, sehingga banyak pendatang (terutama perempuan) datang ke negara itu untuk kemudian masuk ke industri prostitusi. Dengan 119 pekerja seks per 10.000 warga, Venezuela berada di posisi terbaik sebagai negara dengan industri prostitusi terbesar di dunia.

2. Korea Selatan

Pemerintah Korea Selatan sebenarnya sangat ketat dalam mengatur urusan prostitusi di negaranya. Pelanggar yang terlibat dalam bisnis ini dihukum berat, dan Korea Selatan hampir melarang prostitusi. Meski demikian, prostitusi tidak surut, tetapi terus berkembang. Hal ini dibuktikan dengan adanya 110 pekerja seks per 10.000 penduduk, sehingga menempatkan Korea Selatan sebagai salah satu negara dengan tingkat prostitusi tertinggi di dunia.

3. Peru

Tidak seperti kebanyakan negara lain, Peru melegalkan prostitusi, mengizinkan warganya menjadi pekerja seks komersial, asalkan mereka berusia di atas 18 tahun. Setiap orang yang ingin bekerja di industri prostitusi harus mendaftarkan diri ke pemerintah dengan hasil pemeriksaan kesehatan. Pemerintah setempat kemudian memberikan sejenis kartu yang menyatakan bahwa yang bersangkutan adalah pekerja seks terdaftar. Berdasarkan itu, Peru memiliki 102 pekerja seks per 10.000 warga.

4. Filipina

Ada banyak pub di Filipina, dan banyak dari mereka juga adalah pekerja seks komersial. Di Filipina, terdapat 85 pekerja seks per 10.000 penduduk, yang menempatkan negara tersebut sebagai salah satu negara dengan tingkat prostitusi tertinggi di dunia.

5. Nigeria

Industri pariwisata berkembang pesat di Nigeria, dan ini menyebabkan tingginya tingkat prostitusi di sana. Di negara itu, ada 63 pekerja seks per 10.000 warga. Yang mengkhawatirkan, tingginya prosentase prostitusi juga dikaitkan dengan tingginya angka perceraian yang terjadi di sana.

6. Cina

Pemerintah China pada awalnya melarang prostitusi, tetapi status hukumnya kemudian diubah atau diturunkan menjadi kejahatan ringan. Rupanya, pemerintah menawarkan tingkat toleransi di sana, karena perusahaan itu menyumbang 5 persen dari pendapatan tahunan China. Meski dilarang, kenyataannya ada 60 pekerja seks per 10.000 penduduk di China.

7. Brazil

Pemerintah Brasil memiliki aturan unik terkait prostitusi. Orang Brasil dapat memperoleh uang dengan menjual diri mereka sendiri, tetapi dilarang membuka rumah bordil atau mempekerjakan orang lain di industri prostitusi. Dengan kata lain, siapa pun bisa menjadi pekerja seks komersial, tetapi bukan bisnis prostitusi. Di Brasil, ada 53 pekerja seks per 10.000 warga.

8. Jerman

Tidak seperti kebanyakan negara di Uni Eropa, prostitusi dapat tersebar di berbagai jalan di Jerman, dan terorganisir dengan rapi. Bahkan, pemerintah Jerman memang melegalkan bisnis prostitusi di negaranya. Di negara itu, ada 49 pekerja seks per 10.000 warga.

9. Thailand

Seperti Jerman dan Peru, Thailand juga melegalkan prostitusi. Dalam sebuah survei, ada 45 pekerja seks per 10.000 warga negara di negara itu.

10 Negara Dengan Tingkat Kasus Kriminal Tertinggi Didunia.

1. Venezuela

Venezuela - Negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia. Negara dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia, yang pertama adalah Venezuela. Di mana negara ini telah memperhatikan selama sepuluh tahun terakhir, ada kasus kriminal yang cukup serius di negara mereka.

Kejahatan yang terjadi di Venezuela termasuk pembunuhan, penculikan dan terorisme narkotika. Dimana lebih dari 50 orang dari 100.000 orang terbunuh setiap tahunnya di negara ini. Bahkan jumlahnya bisa terus bertambah, sehingga banyak warga yang merasa minder jika pergi sendiri.

Selain itu, penculikan juga sering terjadi, dimana penculikan dilaporkan setiap 6 jam sekali. Kekerasan terhadap turis asing juga sering terjadi, dan sudah menjadi isu umum.

Dengan semakin memburuknya kondisi negara akibat tindak kriminal, korupsi juga semakin meningkat di negara ini. Oleh karena itu menyebabkan masalah serius, terutama dalam kesejahteraan rakyat.

2. Sudan Selatan

Negara dengan tingkat kejahatan tertinggi kedua di dunia adalah Sudan Selatan. Negara ini memiliki catatan kriminal, antara lain bentrokan antar suku, pertikaian antar suku dan perkawinan anak di bawah umur.

Tak hanya itu, kekuasaan yang didominasi paramiliter menyebabkan kekerasan di Sudan Selatan terus meningkat. Bahkan, karena keterbatasan dana, peralatan, sumber daya manusia dan sarana kesehatan, mereka kalah. Beraninya kau datang ke negara ini?

3. Afrika Selatan

Negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia, selanjutnya adalah Afrika Selatan. Karena merupakan benua terbesar kedua, Afrika menjadi salah satu negara paling berbahaya, terutama di Afrika Selatan.

Bahkan, sejarah menunjukkan bahwa setidaknya ada 50 kasus pembunuhan setiap hari, satu anak diculik setiap 5 jam dan satu dari tiga wanita diperkosa. Namun, tingkat kejahatan akhirnya turun menjadi sekitar 20% untuk pembunuhan dan 10% untuk kasus kekerasan.

Namun, ada beberapa kasus kriminal lain yang masih berlangsung, yakni pembajakan mobil. Lantas, seperti apa sistem keamanan negara di Afrika Selatan?

Bahkan, polisi di sana bekerja sangat lambat untuk menangani kejahatan ini, sehingga polisi dianggap tidak memiliki kekuatan yang lebih tinggi dari masyarakat. Bahkan, beberapa orang bahkan lebih memilih menggunakan jasa keamanan swasta untuk keamanan bisnis mereka.

4. Honduras

Negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia yang tak kalah berbahayanya adalah Honduras. Pasalnya, Honduras memiliki banyak geng kriminal yang sebelumnya berada di Salvador.

Dengan ini, negara Honduras memiliki tingkat pembunuhan yang cukup tinggi, yaitu 91 orang dari 100.000 penduduk. Mengapa begitu mudah terjadi? Hal ini tampaknya didasarkan pada kurangnya keamanan yang ketat terkait dengan imigran.

Padahal, penyelundupan senjata, obat-obatan terlarang dan imigran gelap sangat mudah masuk ke negara ini secara ilegal. Oleh karena itu, hal ini menjadi salah satu faktor tingginya tingkat kejahatan di Honduras.

5. El Salvador

El Salvador juga termasuk negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia, terutama kasus pembunuhan. Kejahatan ini didominasi oleh kejahatan terkait geng dan kenakalan remaja.

Pada tahun 2004, misalnya, El Salvador memiliki setidaknya 60% dari pembunuhan yang dilakukan oleh geng-geng lokal yang bersaing dan memperebutkan kekuasaan teritorial.

6. Papua Nugini

Negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia yang juga merupakan negara tetangga Indonesia adalah Papua Nugini. Bukan pembunuhan, negara ini memiliki kejahatan tertinggi dalam tindakan kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga atau kekerasan dalam rumah tangga dan juga menemukan pemerkosaan.

Menurut survei kesehatan yang dilakukan di pedesaan, diketahui juga bahwa tingkat pemerkosaan di negara ini mencapai 65% dan pelecehan seksual terhadap perempuan adalah 92%.

7. Nigeria

Negara dengan tingkat kriminal paling tinggi di dunia, selanjutnya adalah Nigeria. Bukan pembunuhan dan juga pemerkosaan, melainkan kasus penipuan yang mendominasi tingkat kejahatan di negara ini.

Penipuan tersebut meliputi penipuan transfer uang melalui bank dan penipuan melalui email. Meski begitu, tetap saja hal tersebut bisa membuat para wisatawan, pendatang, bahkan penduduknya sendiri, merasa tidak nyaman.

10 Negara dengan tingkat Pemerkosaan Tertinggi di Dunia

10. Ethiopia

Di posisi kesepuluh dengan tingkat pemerkosaan tertinggi di dunia, ditempati oleh Ethiopia. Sebuah laporan PBB menemukan bahwa hampir 60 persen wanita Ethiopia menjadi korban kekerasan seksual. Selain pemerkosaan, negara ini dikenal dengan penggunaan perkawinan dengan cara penculikan atau kawin paksa.

9. Srilanka

Kemudian ada Sri Lanka di posisi ke-9. Menurut informasi, 14,5% sampel Sri Lanka mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan. Dance hingga 64,9% diperkosa lebih dari sekali. Dan 65,8 dari pemerkosa mengatakan mereka tidak merasa khawatir atau bersalah tentang hal itu. duh..

8. Kanada

Menurut Judge Institute of British Columbia, satu dari 17 wanita diperkosa, 62% korban pemerkosaan mengalami bentuk-bentuk kekerasan fisik lainnya. Pada tahun 2015, terdapat 2.516.918 kasus pemerkosaan dan itu hanya 6% dari total kasus. yang lain bahkan tidak mengambil tindakan hukum sama sekali.

7. Prancis

Sebelum tahun 1980, pemerkosaan tidak disebutkan sebagai kejahatan di Prancis. Undang-Undang Pelecehan Seksual baru muncul pada tahun 1992 dan pelecehan moral disahkan pada tahun 2002. Bayangkan berapa banyak korban yang tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan jika mereka adalah korban sebelum tahun itu.

6. Jerman

Diperkirakan sekitar 240.000 wanita dan gadis Jerman meninggal akibat kejahatan ini. 2015 adalah tahun tertinggi di mana tindakan kejam ini terjadi, dengan 6.507.394 kasus yang dilaporkan.

5. Inggris

Banyak orang ingin tinggal dan berkunjung di Inggris. tapi ladies, kamu harus berhati-hati saat berkunjung ke sana. karena fakta bahwa Inggris saat ini berada di 5 negara teratas dengan tingkat pemerkosaan tertinggi di dunia. Menurut laporan, sekitar 85.000 wanita diperkosa setiap tahun di Inggris dan Wales. Lebih dari 400.000 wanita telah mengalami pelecehan seksual setiap tahun sejak 2013.

4. India

Menurut Biro Catatan Kejahatan Nasional, 249923 kasus pemerkosaan dilaporkan di India pada tahun 2012. Yang lebih menakutkan, 24.470 di antaranya dilakukan oleh orang tua, saudara atau kerabat.

3. Swedia

Di tempat ketiga adalah Swedia. Negara dengan panorama yang sangat bagus ini sebenarnya menyimpan sisi gelapnya sendiri. Di antara negara-negara Eropa, Swedia adalah yang tertinggi. 1 dari 4 wanita Swedia mengakui bahwa mereka adalah korban pemerkosaan. Pada tahun 1975, hanya ada 421 kasus pemerkosaan. Namun dari tahun ke tahun jumlahnya terus meningkat. Bahkan data tahun 2013 menyebutkan Swedia berada di urutan teratas peringkat rawan kejahatan pemerkosaan.

2. Afrika Selatan

Sekitar 65.000 kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual lainnya dilaporkan selama tahun 2012. Insiden pemerkosaan menyebabkan negara itu disebut 'ibukota pemerkosaan dunia'. Dalam dua tahun terakhir, bahkan 1 dari 3 dari 4000 perempuan menjadi korban pemerkosaan. Bahkan tertinggi dalam pemerkosaan anak di bawah umur di dunia.

1. Amerika Serikat

Satu dari enam wanita Amerika dan satu dari 33 pria Amerika mengalami percobaan pemerkosaan. Lebih dari seperempat wanita di universitas tersebut telah mengalami pemerkosaan atau percobaan pemerkosaan sejak usia 14 tahun. Dari semua, hanya 16% dari total kasus yang dilaporkan.

10 Negara Dengan % Rakyat Ketagihan Alkohol Tertinggi Di Dunia.

1) Moldova (Kristen)

2) Belarusia (Kristen)

3) Lithuania (Kristen)

4) Russia (Kristen)

5) Republic Ceko (kristen)

6) Ukrania (Kristen)

7) Andora (Kristen)

8) Rumania (Kristen)

9) Serbia (Kristen)

10) Australia (Kristen)

Negara Dengan Tingkat % Kasus Pembunuhan Paling Banyak Di Dunia.

1. Honduras (Kristen)

2. Venezuela (Kristen)

3 Belize (Kristen)

4 El Savador (Kristen)

5 Guetamala (Kristen)

Nama2 Gangster paling bahaya di dunia.

1 Yakuza (Non muslim)

2 Agberos (Kristen)

3 Wah Cing (Kristen)

4 Jamaican Posse (Kristen)

5 Primeiro (kristen)

6 Aryan Brotherhood (Kristen)

7 Bloods (Kristen)

8 18th Street Gang (Kristen)

9 The Mungiki (Kristen)

10 Mara Salvarutcha (Kristen)

Nama-nama besar Kartel narkoba dunia:

1 Pablo Escobar-Columbia (Kristen)

2 Amado carello-Columbia (Kristen)

3 Carlos Lehder-Jerman (Kristen)

4 Griselda Blanco-Columbia (Kristen)

5 Joaquin Guzman-Mexico (Kristen)

6 Rafael caro- Mexico (Kristen)

Tujuh Negara Dengan Tingkat Kasus Pembunuhan Terbesar Di Dunia

1. El Salvador (Kristen)

El Salvador adalah sebuah negara di wilayah Amerika Tengah dan rumah bagi sekitar 6,3 juta orang.

Tingkat pembunuhan yang sangat tinggi di negara ini ditandai dengan insiden yang signifikan dari kejahatan terkait geng dan kenakalan remaja.

Pada tahun 2004, misalnya, sebanyak 60 persen pembunuhan yang dilakukan di Salvador dilakukan oleh geng-geng lokal yang memperebutkan kekuasaan dan wilayah.

2. Honduras (Kristen)

Menurut laporan PBB, tingkat pembunuhan di negara ini juga cukup tinggi. Honduras, rumah bagi sekitar 8,25 juta orang, memiliki salah satu tingkat pembunuhan tertinggi di negara mana pun di dunia.

Negara ini telah berada di puncak selama bertahun-tahun, dengan tingkat pembunuhan rata-rata 86,5 persen.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, angka ini telah menurun secara signifikan. Namun Honduras masih mengisi daftar terbesar kedua.

Karena Honduras adalah tujuan liburan yang populer, wisatawan sering menjadi korban berbagai kejahatan dan kekerasan.

3. Venezuela (Kristen)

Venezuela, yang terletak di pantai utara Amerika Selatan, telah dikenal sebagai salah satu pengekspor minyak terkemuka dunia, tetapi juga sebagai negara dengan tingkat pembunuhan yang sangat tinggi.

Tahun lalu, hanya 19 persen penduduk setempat yang merasa aman berjalan sendirian di malam hari. Setiap tahun, lebih dari 50 orang dari 100.000 orang terbunuh di Venezuela dan jumlahnya meningkat secara bertahap dalam beberapa dekade terakhir.

4. Virgin Islands (Kristen)

Meski menjadi wilayah Amerika Serikat dan menjadi kawasan pariwisata dan kapal pesiar, Kepulauan Virgin menempati urutan pertama dalam peringkat pulau 'paling kejam' di Karibia.

Tingkat pembunuhan meningkat setiap tahun dari 32,9 persen pada 2015 dan sekarang menjadi 49,26 persen pada 2018.

5. Jamaika (Kristen)

Jamaika adalah perwakilan lain dari Kepulauan Karibia sebagai negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia.

Statistik terbaru oleh Kantor PBB untuk Narkoba dan Kejahatan telah mengkonfirmasi hal ini. Pembunuhan dan kejahatan sangat umum di kota-kota besar seperti Kingston, ibu kotanya.

6. Lesotho (Kristen)

Lesotho memiliki pembunuhan tak terkendali. Hampir setengah dari penduduk negara itu hidup di bawah garis kemiskinan, yang sebagian bertanggung jawab atas kejahatan terbesar dan tingkat pembunuhan tahunan.

7. Belize (Kristen)

Dengan luas wilayah 22.800 kilometer persegi (8.800 mil persegi) dan jumlah penduduk sekitar 340.000 jiwa, Belize merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar di Amerika Tengah.

Namun terlepas dari pemandangan dan margasatwanya yang indah, negara ini jauh dari tempat yang baik untuk ditinggali.

Tingkat pembunuhan yang sangat tinggi hampir 45 pembunuhan per 100.000 orang menjadikan Belize salah satu negara paling berbahaya di dunia.

Itulah daftar negara di dunia dengan tingkat kejahatan tertinggi yang kami kutip dari berbagai sumber. Semoga informasi dalam tulisan ini menambah wawasan anda.