Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kabar Gembira, UAS Akan Menikah Lagi, Calon Istri dari Pondok Jombang

Kabar Gembira, UAS Akan Menikah Lagi, Calon Istri dari Pondok Jombang

Fikroh.com - Ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Calon istrinya diketahui bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Gadis yang disebut lulusan sebuah pondok besar di Jatim ini berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Kabar pernikahan UAS dan Fatimah pun dibenarkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang.

"Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin," kata Ilham Rohim, Sabtu (24/4/2021).

Sementara saat disinggung terkait akad nikah, Ilham Rohim mengaku belum mengetahui kapan dan di mana tempat pelaksanaannya.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait kabar Ustaz Abdul Somad menikah lagi.

Kabar pernikahan itu berembus usai sebuah foto formulir persetujuan calon pengantin beredar di kalangan media. Formulir itu sendiri didaftarkan pada 1 Maret 2021.

Dari formulir tersebut, diketahui bahwa calon istri UAS adalah wanita kelahiran 2001 dan belum genap 20 tahun sementara UAS sudah mau memasuki usia 44 tahun.

Perbedaan usia di antara UAS dan Fatimah Az Zahra pun cukup jauh, yaitu 24 tahun.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad resmi bercerai dari Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 lalu. Dari pernikahan itu, Ustaz Abdul Somad dikaruniai satu orang putra.