Penerus Khabib, Pemain MMA Islam Makhachev Menang 7 Kali Beruntun

Fikroh.com - Petarung MMA Muslim Islam Makhachev penerus Khabib Nurmagomedov menang 7 beruntun saat menghabisi Drew Dober di UFC 259. Setelah mencetak 7 kemenangan beruntun, Makhachev menantang Tony Ferguson untuk pertarungan yang lebih menantang.

Makhachev yang disebut-sebut sebagai pewaris takhta Khabib di Kelas Ringan mengincar lima petarung UFC dengan nama besar seperti Ferguson untuk mempercepat ambisinya menjadi juara.

Dan dia sangat berambisi melawan Ferguson, mantan juara sementara yang baru menelan dua kekalahan beruntun sebagai lawan favoritnya. ’’Bertahun-tahun lalu, saya pantas mendapatkan seseorang dari lima besar. Sekarang saya tidak bisa diam. Tujuh kemenangan beruntun sekarang, tolong saya butuh pria tangguh. Tony Ferguson, tolong, saya akan siap,’’kata Makhachev.’’Saya akan siap untuk siapa saja,’’tegasnya.

Makhachev sangat dominan saat mengakhiri perlawanan Dober sebelum menang submission di ronde 3. Kemenangan itu menambah rekor bertarung Makhachev menjadi 19-1, dengan kekalahan satu-satunya terjadi saat melawan Adriano Martins pada 2015.

Dia antre untuk melawan mantan juara Rafael dos Anjos pada Oktober di UFC 254, tetapi pemain Brasil itu mundur karena virus corona. Mereka kemudian akan bertarung pada November, tetapi Makhachev mundur karena infeksi Staph.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama