Pasukan Rezim Assad Bantai Domba Milik Warga di Aleppo

Fikroh.com - Milisi setan Iran dan pasukan rezim Suriah melakukan kejahatan baru terhadap penggembala domba di pedesaan timur Hama, hampir satu hari setelah kejahatan serupa di selatan Aleppo. 

Secara rinci, aktivis lapangan "Ahmed Al-Shibli" mengatakan bahwa "seorang gembala dibunuh oleh milisi Iran dan Shabiha rezim, selain kematian sekitar 400 domba, dalam serangan yang dilakukan oleh milisi tersebut, kemarin, Selasa, di kawasan peti kemas Al-Dibeh sebelah timur kota Al-Rahjan di kawasan Salamiyah Di sebelah timur desa Hama.

Sementara itu, rezim dan mesin medianya membubuhkan "tuduhan" dari apa yang disebut "kelompok bersenjata," setelah ia menempelkan tuduhan pada kejahatan serupa yang terjadi di pedesaan selatan Aleppo, di mana 3 gembala dibunuh sebagai hasil awal. , dengan "sel yang berafiliasi dengan ISIS".

Dan pada hari Senin, sejumlah penggembala tewas di daerah Rjm al-Sawan di pedesaan selatan Aleppo, dengan serangan oleh milisi Iran, pasukan rezim Suriah dan Shabihanya, sementara rezim menyalahkan sel yang berafiliasi dengan ISIS karena menjadi korban. dibalik kejahatan ini.

Sumber pribadi mengkonfirmasi bahwa "Milisi Iran dan rezim Suriah Shabiha menyerang gembala domba di Rjm Al-Sawan, 15 km dari kota Khanasser di pedesaan selatan Aleppo, dan 3 penggembala domba tewas."

 Sumber tersebut menunjukkan bahwa "milisi ini tersebar di seluruh wilayah yang melakukan pembunuhan dan penculikan, dan 106 gembala domba telah dibunuh oleh milisi dan pasukan rezim ini sejak tahun 2020 di wilayah terpisah di Badia Suriah selain di wilayah di pedesaan timur Hama. dan pedesaan selatan Aleppo. ”

Hampir terus menerus, milisi sektarian, bersama dengan pasukan rezim dan shabihanya, melanggar hak-hak penduduk di daerah yang dikuasainya, dalam kebijakan yang jelas dan sistematis tentang kekacauan keamanan dan penyebaran kejahatan dengan tujuan mengintimidasi dan meneror warga sipil. .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama