Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Amerika adalah Promotor Terorisme Terbesar di Dunia

Amerika adalah Promotor Terorisme Terbesar di Dunia

Fikroh.com - Saya berani menyatakan bahwa para pemegang kebijakan di PBB dan media-media internasional tidak benar-benar menepati apa yang mereka katakan dan putuskan. Jangan heran kalau PBB tidak mampu mencegah keputusan-keputusan politik yang zhalim.

Meskipun sudah 66 tahun PBB berdiri, tetapi perdamaian dunia ini masih dikendalikan oleh negara adidaya sesuka hati dan kepentingan mereka. Juga dengan hegemoni dan metode zhalim yang didukung oleh teori tak bermoral yang mereka usung yaitu 'tujuan menghalalkan segala cara'.

Salah satu hal yang dapat menghancurkan perdamaian dunia adalah HAK VETO. Hal inilah yang mengekang PBB, sehingga gagal menghukum para pelaku kejahatan dan menegakkan perdamaian. Oleh karena itu banyak pakar yang berpendapat bahwa hak veto Amerika, misalnya yang berkaitan dengan pergerakan Zionis di Palestina, justru merupakan faktor terpenting bahkan pendukung terorisme dunia.

Kita semua tahu bahwa industri senjata di Barat tidak pernah berhenti. Kalau senjata-senjata ini tidak boleh digunakan untuk orang Barat, kepada siapa lagi ditodongkan kalau bukan kepada orang-orang di Timur?

(Prof. Dr. Ahmad Thayyib, Syekh al-Azhar)


Oleh: Musa al-Azhar