Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tersesat Di Padang Pasir Sejauh 400 Km, 8 Orang Tewas Kelaparan

Tersesat Di Padang Pasir, 8 Orang Tewas Kelaparan, Tinggalkan Surat Wasiat

Fikroh.com - Pada 10 Februari, media Sudan melaporkan bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi 400 kilometer tenggara kota Kufra, dan beberapa orang tewas di dalam kendaraan mereka.

Selama penyelidikan di dalam kendaraan, dia menemukan sebuah surat dengan tulisan tangan, yang berbunyi: "Kepada siapa pun yang menemukan kertas ini, ini adalah nomor saudara laki-laki saya. Saya mempercayakan Anda kepada Tuhan, dan maafkan saya bahwa saya tidak membawa ibu saya kepada Anda,” bunyi surat yang menyentuh itu seperti dikutip dari Al Araby, Minggu (14/2/2021).

Dan melalui investigasi, ditemukan bahwa kendaraan tersebut sedang menuju dari kota El Fasher di Sudan menuju kota Kufra, Libya, pada 7/8/2020, dan membawa 21 orang, termasuk pria, wanita dan anak-anak, dan hanya 8 jenazah yang ditemukan, dan sisanya tidak ditemukan.

Investigasi yang diluncurkan oleh polisi Libya menemukan di jurnal keluarga itu berangkat dari El Fasher di Sudan ke kota Kufra di Libya pada Agustus tahun lalu. Mobil itu ditemukan awal pekan ini - enam bulan kemudian - disertai surat tulisan tangan.

Jaksa Penuntut Umum menunjukkan bahwa belum ada laporan yang diterima tentang orang hilang tersebut, dan penyelidikan masih dilakukan untuk menentukan keadaan kecelakaan tersebut.