Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Perjuangan Pemuda Jambi dalam Mempersunting Gadis Turki

Kisah Perjuangan Pemuda Jambi dalam Mempersunting Gadis Turki

Fikroh.com - Dialah Mutawali dengan Edanur Yilidz. Kami mengamati sudah lama mereka memiliki ketertarikan. Islam yang mereka jadikan pegangan. Tak ada istilah mahar tinggi dan lain sebagainya. Namun tetap sang pemuda berusaha keras menabung dan berjuang agar kemuliaan tetap terjaga.

Begitu pun dengan Eda, senantiasa sabar dalam berdoa dan menanti. Harusnya tahun lalu setahu kami, namun Qadarullah adanya Pandemi, dan kini terealisasi untuk mengkhitbah. Kita doakan yang terbaik saja ya Sahabat.

Bagi kami sangat jarang bila di posisi Lakinya Indo, Perempuannya Turki. Begitu bagai Oase, yang akan senantiasa memberikan keteduhan di tengah tandus. Allah Maha Kuasa, memungkinkan yang tak mungkin.

Perjuangan Wali pun tak begitu mulus langsung terbang ke Turki, dari Jambi ke Soetta ia diuji dengan Hasil Tes Positif Covid sehingga membuatnya di karantina selama 10 hari di Wisma Atlet Jakarta. Setelah selesai masa karantina pun tak berhenti, ATM ketelan, adanya miss informasi di Bandara dan lain sebagainya. Bisa saja yang tak biasa hadapi hal ini akan menjadi Stres dan Menyerah, tapi Wali tidak. Doa Ibu dan Keluarganya pun selalu menyertai. Alhamdulillah ia sampai sendirian di Turki.

Sungguh Nyali yang Luar Biasa Anak Muda Terus Berjuang dalam Ketaatan. Dan tetap jaga Kemuliaan Islam

Takbir Anak Muda dan Orang Tua! Shollu ala Nabi ❤