Donasi untuk Istri dan Anak Ustadz Maaher Mencapai 400 Juta

Fikroh.com - Sumbangan dari masyarakat untuk keluarga mendiang almarhum Ustadz Maheer At-Thuwailibi yang digalang Ustadz Yusuf Mansur terus mengalir.

Tercatat hingga hari ini, Rabu pagi (10/2/2021), donasi tersebut  hampir mencapai Rp400 juta.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagram @yusufmansurnew.

“nih apdet donasi buat istri ust maheer dan 2 anaknya alm, sampe pagi ini… udah ampir 400jt. +/- 1600 transaksi sedekah. maasyaaAllah,” cuitnya, Rabu (10/2/2021).

“Ini bisa buat istrinya alm usaha juga… dan bisa buat beliau, istrinya alm, sedekah juga kepada perempuan2 lain yg kurang beruntung sbb tdk kenal kita2 dg izin Allah. mksh semuanya.. met shalawat yaaa…” lanjut Ustadz Yusuf.

Unggahan tersebut mendapatkan respons ribuan orang. Salah satunya motivator dari kondang Tung Desem Waringin.

“Setuju UYM. Hidup harus Saling Bantu. Semoga Segala Bantuan Membawa Berkah untuk yg dibantu dan untuk yg Membantu. Aamiin,” cuitnya melalui akun @tungdesemwaringin.tdw.

Dalam unggahan sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur menuturkan bahwa mendiang almarhum Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang telah berpulang pada Senin (8/2) malam pukul 19.00 WIB, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita.

Anak pertamanya berusia tiga tahun sementara yang kedua masih satu tahun.

Semasa hidupnya, Almarhum Ustadz Maaher sempat mengalami kesulitan ekonomi. Terlebih di masa krisis akibat pandemi yang sampai saat ini belum juga usai.

“Ustadz Maaher sampai jualan parfum atau minyak wangi untuk mengatasi kesusahan yang dia hadapi. Ia bersama sang istri dan kedua anaknya pun masih tinggal di kontrakan daerah Cimanggu, Bogor, Jawa Barat,” ujar Yusuf Mansur.

Agar bisa bertahan setelah ditinggalkan Ustadz Maaher apalagi di masa pandemi ini, Ustadz Yusuf kemudian berinisiatif mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan materiil kepada istri dan anak-anak Ustadz Maheer dengan sedekah terbaik yang bisa disalurkan melalui pppa.id/sedekah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama