Baru Tahu, Ternyata Syeikh Ali Jaber Punya Usaha Penyewaan Villa Mewah di Bogor
Foto: Booking


Fikroh.com - Syaikh Ali Jaber dikenal di Indonesia juga di dunia Islam sebagai sosok ahli Qur'an asal Madinah, beliau pernah menjadi Imam tetap salahsatu masjid di kota Madinah. Datang ke Indonesia sebagai pendakwah yang memiliki visi dan misi untuk mencetak para penghafal Al-Qur'an hingga satu juta hafizh Qur'an. Pribadinya yang tawadhu banyak meninggalkan kesan di hati banyak orang yang pernah berjumpa dengan beliau. 

Banyak yang tidak tahu sebenarnya beliau seorang saudagar kaya raya, ini salahsatu kompleks Villa mewah di puncak milik Syaikh Ali Jaber untuk disewakan. Yang kita lihat selama ini beliau adalah seorang pendakwah, ahli Al Qur'an, seorang ulama besar yang cinta sekali dengan anak-anak. 

Mengutip informasi dari laman booking dot com, Villa milik Syaikh Ali terletak di Puncak, 10 km dari Little Venice Kota Bunga. Tepatnya Jl. raya puncak km 84. Kp.warung keleng, Jl.Sindang subur Rt 01/Rw 14, Dest tugu selatan Kec.Cisarua Kab.Bogor, Puncak

Sebagai Villa mewah, Marseillia Hills menawarkan akomodasi dengan pusat kebugaran, tempat parkir pribadi gratis, taman, dan teras. Akomodasi ini berjarak 6 km dari Curug Ciherang, 8 km dari Kebun Raya Cibodas, dan 9 km dari Curug Cibeureum. Akomodasi ini memiliki kolam renang dalam ruangan, Wi-Fi gratis, dan kamar-kamar keluarga.

Semua kamar di resor ini memiliki AC, area tempat duduk, TV satelit layar datar, dapur, ruang makan, dan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut, shower, dan perlengkapan mandi gratis. Selain kamar mandi bersama, kamar-kamar di Marseillia Hills juga menawarkan pemandangan gunung. Semua unit memiliki microwave.

Gunung Gede Pangrango terletak 10 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 48 km dari Marseillia Hills.

Maasyaa Allah, Banyak sekali pelajaran dari pribadi beliau yang bisa kita ambil kebaikannya, diantara yang paling membuat orang ingin mengikutinya adalah sifat sabar beliau.

Baca juga: Syeikh Ali Jaber, Sosok Ulama dan Suami yang Sabar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama