Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Miris, Video Istriku Tersadar Dari Koma Karena Aku Dan Anakku Joget Tiktok, Viral!

Viral Video Istriku Tersadar Dari Koma Karena Aku Dan Anakku Joget Tiktok
Fikroh.com - Dunia hiburan selalu menyimpan cerita unik dan aneh. Terbaru, video klip pendek dari sebuah sinetron telah membuat ramai yang mengundang gelak tawa penonton kerana jalan ceritanya yang tidak disangka-sangka ada dalam salah satu babak.

Dalam potongan video itu tergambar seorang wanita (ibu) terbaring sedang dalam keadaan koma sementara suami dan anaknya terlihat bersedih serta risau akan keadaan tersebut.

Namun, apa yang mengejutkan dan mengundang rasa lucu penonton, dalam rakaman babak itu kelihatan si anak memberikan ide kepada bapanya supaya ibunya akan segera sedar dari koma.

Ide anak perempuan itu adalah dengan berjoget menggunakan aplikasi TikTok kerana ibunya semasa sehat gemar melakukan adegan tersebut.

Maka ayahnya pun setuju dan menurut segala kehendak anaknya dan mereka berdua berjoget serta membuat video dengan menggunakan aplikasi tersebut melalui handphone.

Apa yang terjadi kemudian diluar dugaan, sungguh tidak disangka, ibunya yang sedang koma itu akhirnya terjaga (sadar) sedang kedua-dua mereka sedang asyik berjoget.

“Kok kalian joget TikTok ngak ajakin ibu,” kata si ibu sambil melihat ke arah suami dan anak perempuannya.

Postingan video klip dalam sinetron ini telah meraih lebih 575 ribu tontonan dan 13,001 retweets serta 19 rb tanda suka.

Tanggapan Netizen

Layaknya video viral, unggahan video diatas juga tidak luput dari komentar dan tanggapan followers dan netijen. Beragam reaksi diperlihatkan lewat rettwet dan komentar yang menambah kehebohan dunia persilatan et dunia maya.

Pantauan fikroh.com unggahan video klip ini di komentari beragam tulisan. Ada yang menanggapi dengan serius ada juga yang menanggapi dengan guyon.
Misalnya akun @widya_lumita menuliskan:
"Harusnya ibunya bangun trs bilang (((iri bilang bosssss HAHAYYYY pal pale pal paleeee))) wkakkakakakk"