Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Habib Nabiel Al Musawa Doakan Capt Afwan Meraih Pahala Syahid

Habib Novel Doakan Capt Afwan Mati Syahid

Fikroh.com - Kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air (9/1/2021) yang di terbangkan oleh pilot H Afwan menuai banyak simpatik dan doa kebaikan.

Habib Nabiel Al-Musawa turut menyampaikan bela sungkawa dan doa untuk seluruh korban terkhusus untuk sang pilot Capt Afwan.

Dalam sebuah unggahan di halaman Facebook miliknya, Habib Nabiel menyampaikan duka mendalam serta mengajak umat islam mendoakannya.

"Anak2 ku semua.. Yuuk kita doakan.. Semoga seluruh penumpang muslimin maupun muslimat yg jatuh dlm kecelakaan pesawat Sriwijaya diampuni ALLAAH SWT & diterima amal2 nya.. ALLAAHumma amiin yaa RABB.." Ungkapnya.

Captain afwan menjadi bahan perbincangan lantaran jejak hidupnya yang dikenal baik oleh orang-orang yang mengenalnya. Banyak kesaksian teman, kolega dan tetangga yang mengakui kebaikan sang Captain.

"Sayapun baru tahu, ternyata pilot pesawat adalah Capt. Afwan (yg berkopiah putih di foto).. Yg katanya rajin shalat & juga sering mengisi Taushiyyah di Mesjid.. Seorang yg shalih insya ALLAAH.. Wala uzakki ahadan illaLLAAH.." Lanjut Habib Novel.

Dalam unggahan tersebut Habib Nabiel mengatakan orang baik akan dijaga kebaikannya hingga akhir hayatnya.

"orang yg berusaha untuk terus menjaga keshalihan dirinya, maka akhir hidupnya pun akan dijaga allaah agar tetap shalih.." Tuturnya.

Habib menilai capt Afwan adalah pribadi yang baik, hal ini tercermin dari namanya.

"Dari namanya, kita bs mengetahui maknanya yg dalam, yaitu Afwan (minta maaf).. Kami semua tlah memaafkan mu wahai Capt Afwan & kamipun mendoakan mu juga.." Sambungnya.

Habib Nabiel merasa kagum dengan kebaikan capt Afwan yang selalu memberikan pesan dan nasehat kebaikan.

"Lihat juga pesan terakhirnya wahai anak2ku semua.. Yaitu agar temannya Agung, tak lupa shalat Shubuh.. Sungguh pesan terakhir yg sangat indah.." Jelasnya.

Diakhir tulisan Habib Nabiel mengajak kaum muslimin mendoakan sang Captain dan seluruh kaum muslimin yang mengalami kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air.

"Semoga ALLAAH SWT menerima amal mu semua & memberikan pahala Syahid pada mu Capt.. Dan juga pada seluruh muslimin muslimat yg wafat dlm kecelakaan pesawat Sriwijaya kemarin.. Sb tenggelam termasuk dlm kategori yg bs mendapatkan syahid.." Pungkasny.

ALLAAHumma aamiin yaa RABB.. Lahumul Fatihah.. 🤲😭🤲