Google Menempatkan Nabi Muhammad Sebagai Manusia Terbaik Dunia

Fikroh.com - Sungguh nyata, Anda dapat memeriksa sendiri bahwa google mengakui Nabi Terakhir Islam (Nabi Muhammad SAW) sebagai manusia terbaik dunia untuk menyampaikan pesan perdamaiannya juga untuk karakter tertingginya. Ya, Anda mendengarnya dengan benar ini bukan lelucon setiap kali ada gambar yang menjadi viral dengan gambar dan kutipan yang tertulis di Manusia Terbaik Dunia di Dunia ''Nabi Muhammad."

Jika Anda mencari di Google "siapa orang terbaik di dunia" itu akan menunjukkan kepada Anda jawaban sebagai "Nabi Muhammad'' di bagian atas daftar apalagi itu termasuk bahwa Nabi Muhammad adalah salah satu orang terbaik di dunia dan Ia juga masuk dalam daftar 10 besar pria terbaik dunia.

Menurut kepercayaan Kristen, Nabi Muhammad adalah yang paling pertama diikuti oleh Nabi Isa atau Yesus Kristus, dan seluruh komunitas Muslim di seluruh dunia merayakan berita ini dan berbagi banyak gambar termasuk tangkapan layar yang sama di berbagai tempat. bahasa.

Tim kami sangat senang berbagi berita ini dengan pembaca kami. Banyak platform media sosial seperti Facebook dan Instagram mengedarkan cerita yang sama dan juga diliput oleh banyak penerbit web sosial lokal. Mengenai popularitas dan penghormatan nabi terakhir, Muhammad adalah salah satu nama yang paling banyak digunakan dan terkenal di kalangan bayi di seluruh Eropa.

Peringkat 100: orang paling berpengaruh dalam sejarah ditulis pada tahun 1978 oleh Michael H. Hart, dia adalah seorang peneliti kehidupan alien dan ahli astrofisika. Itu dicetak ulang pada tahun 1992 dengan revisi. Itu menduduki peringkat di antara 100 orang yang merupakan sejarah manusia paling berpengaruh.

Semoga Allah memberkati kita dan mengampuni kita atas dosa-dosa kita dan membimbing kita untuk melakukan Sholat dan mematuhi ajaran dan Sunnah nabi kita tercinta dan yang terpenting semoga ALLAH memberkati Nabi Muhammad (SAW) kita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama