Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Akun Resmi Persatuan Cendekiawan Muslim Dunia Ditutup Facebook

Akun Resmi Persatuan Cendekiawan Muslim Dunia Ditutup Facebook

Fikroh.com - Persatuan Cendekiawan Muslim Internasional mengutuk penutupan halaman Facebooknya pada hari Selasa (5/1/2021), dan meluncurkan yang baru, menyerukan "semua Muslim dan orang-orang adil di dunia" untuk mendukungnya.

Dalam sebuah pernyataan, serikat pekerja mengaitkan penutupan tersebut dengan posisinya dalam mendukung hak dan masalah bangsa, terutama perjuangan Palestina.

Dia berkata, "Karena sikap Persatuan Cendekiawan Muslim Internasional yang mendukung kebenaran dan dukungannya untuk tujuan bangsa kami .. Kami terkejut hari ini dengan berita penutupan halaman Facebook kami setelah upaya besar untuk menembus situs kami."

Dia menambahkan, "Kami tidak dicerca oleh administrasi Facebook kecuali bahwa kami mengatakan kebenaran dan membela tujuan yang adil dari bangsa kami di Palestina dan di tempat lain."

 Penutupan itu dilakukan setelah sebuah fatwa yang diterbitkan oleh serikat pekerja di halaman Facebook-nya, pada hari Sabtu, bahwa boikot komprehensif terhadap pendudukan Israel, termasuk boikot ekonomi, diperlukan sampai mereka menarik diri dari semua tanah Arab yang diduduki.

Pernyataan itu menyatakan: “Saya menyerukan kepada semua Muslim dan orang-orang adil di dunia, terutama orang-orang yang berilmu dan ksatria, untuk berdiri dengan persatuan dan dengan halaman barunya, untuk berdiri dengan kebenaran, untuk menangkal ketidakadilan dan tirani, dan untuk melindungi suara kebenaran yang dimaksudkan untuk dibungkam dengan segala cara (dan Tuhan mengendalikan perintah-Nya, tetapi  Orang tidak tahu)."

Dan dia menambahkan: "Mengetahui bahwa halaman resmi kami sebelumnya di Facebook adalah salah satu halaman paling aktif, dan jumlah pengikutnya telah mencapai lebih dari 3 juta."

Federasi menerbitkan tautan ke halaman Facebook barunya, yaitu:

 https://www.facebook.com/unionofmuslimscholars

Dan dia menambahkan, "Kami mengharapkan dukungan, kemenangan, dan dukungan Anda dengan memasukkan tautan di bawah ini dan mengklik partisipasi dan menyukai halaman tersebut dan menerbitkannya dalam skala terbesar."

Serikat ini bertujuan untuk menjadi acuan hukum dasar dalam berteori dan merasionalisasi proyek peradaban Umat Muslim, dalam konteks koeksistensi damai dengan seluruh umat manusia.

Federasi independen dari negara, dan memiliki badan hukum dan pengungkapan keuangan khusus. Kantor pusatnya dipindahkan pada tahun 2011 ke ibukota Qatar, Doha, berdasarkan keputusan dari Dewan Eksekutifnya.