Kabar Duka, Ust. Nurbowo, Kabid Kominfo DDII Meninggal Dunia Saat Safari Dakwah

Fikroh.com - Telah meninggal dunia saudara kita Ustadz Nurbowo (Ketua Bidang Kominfo Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia). Hari ini (2/12/2020) beliau terkena serangan jantung saat dalam perjalanan safari dakwah menemani rombongan Ketua dan pengurus Dewan Da'wah Pusat di Sumatera Barat. Beliau sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapat pertolongan, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Selain sebagai aktivis dakwah, Ustadz Nurbowo juga dikenal sebagai wartawan senior. Beliau pernah menjadi redaktur Suara Islam, Media Ummat, Majalah Himmah, Tabloid Abadi, Tabloid Khairul Bayan, Tabloid Tazakka dan masih banyak lagi. Sosoknya yang murah senyum dan humoris menjadikan beliau disenangi oleh siapa saja yang pernah berinteraksi dengannya.

Hari ini beliau telah berpulang meninggalkan kita semua. Beliau telah banyak menorehkan karya. Tulisan-tulisannya tersebar dalam berbagai buku, majalah, tabloid, buletin dan lain-lain. Semoga karya-karyanya itu menjadi amal jariyah, amal shalih yang mengantarnya ke surganya Allah.

Mohon doa dari Asatidz dan saudara sekalian. Semoga Allah mengampuni dan merahmati almarhum, menerima segala amal shalihnya dan menempatkannya di tempat terbaik disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama