Kuasa Alloh, Tertimbun Puing Bangunan Selama 3 Hari, Ayla Ditemukan Selamat

Fikroh.com - Tim relawan yang mengevakuasi korban gempa Turki akhirnya menemukan seorang gadis cilik dalam keadaan selamat setelah tertimpa reruntuhan bangunan selama 3 hari.

Proses penyelamatan dan evakuasi gadis cilik bernama Ayla usia 4 tahun berlangsung dramatis. Ayla terperangkap dalam puing reruntuhan selama 91 jam atau kurang lebih 3 hari saat tragedi gempa bumi di Izmir, Turki.

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulana waanikman nashir.

91 jam pascagempa yang mengguncang Turki, Jumat lalu (30/10), alhamdulillah hari ini kembali terdengar kabar mengharukan dari tim rescue yang bertugas. Alhamdulillah, seorang balita berumur 4 tahun, Ayla Gezgin, berhasil diselamatkan dari reruntuhan dari sebuah Apartemen di Riza Bay.

Saat itu, tim rescue mendengar jeritan anak dari reruntuhan, dan ia melihat seorang anak melambaikan tangannya. Saat ditanya apakah ia baik-baik saja, iya menjawab "iya." Dengan cepat, tim rescue langsung bergerak, dan menarik Ayla dari reruntuhan.

Sungguh ini adalah kuasa Allah Ta'ala yang masih menyayangi Ayla, dan menyelamatkan ia meski dalam kondisi yang sangat tidak memungkinkan. Semoga, ada kabar baik lainnya dari para korban gempa Turki yang masih belum ditemukan oleh tim rescue, aamiin ya rabbal alamiin.

Kuasa Alloh, Tertimbun Puing Bangunan Selama 3 Hari, Ayla Ditemukan Selamat

Kuasa Alloh, Tertimbun Puing Bangunan Selama 3 Hari, Ayla Ditemukan Selamat


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama