Kecam Prancis, Syaikh Mushtofa Al Adawi Dijebloskan Penjara oleh Pemerintah Mesir

Fikroh.com - Sumber media Mesir memberitakan, pendakwah Mustafa Al-Adawi ditangkap dini hari ini, Rabu, 04 November 2020, dari rumahnya.

Otoritas yang sama mengaitkan alasan penangkapan tersebut dengan pernyataannya tentang "perang Prancis melawan Islam," dan seruan untuk memboikot produknya atas penghinaan karikatur Nabi Muhammad.

Penangkapan Syaikh Al-Adawi dilakukan setelah sebuah ceramah yang diunggah melalui akun resminya berisi ajakan kepada kaum muslimin untuk memboikot produk prancis.

Ceramah Syekh Al-Adawi, yang disiarkan di halaman Facebook resminya, di mana dia berkata: “Bagaimana kita berduka atas penghinaan terhadap Rasulullah yang mulia, bagaimana kita mengikuti orang-orang yang menyinggung Rasul yang mulia. Bagaimana mungkin kita mengikuti orang yang menghalalkan riba dan zina?

Bagaimana mungkin kita jika kita berpisah dari mereka dalam hal yang paling penting, yaitu masalah keyakinan, bagaimana kita bisa mengikuti mereka dalam adat istiadat dan tradisi mereka, sehingga kita harus mendidik diri kita sendiri, dan menjauh dari tradisi orang-orang kafir, dan mencari sunnah Rasulullah, kita mengikutinya dan mencarinya, “Katakan: Jika kamu mencintai Alloh, ikuti aku, niscaya Alloh mencintai kamu dan mengampuni dosa-dosamu. Tuhan Maha Pengampun, Penyayang.

Al-Adawi melanjutkan: “Kita, sebagai Muslim, harus mencari tuntunan Rasul kita, Muhammad, dan melihat dengan seksama kitab kita, melihat apa yang Tuhan kita inginkan dari kita, kita mengikutinya, dan kita tidak mengikuti pengaruh dari orang-orang yang lalai ini. Menghancurkan orang-orang yang tidak percaya dimanapun mereka berada dan dimanapun mereka berada.

Celaka atas pemimpin kafir, celaka presiden Prancis kafir yang menentang Alloh dan Rasul-Nya.

Al-Adawi memperingatkan warga perancis untuk tidak mengikuti Macron, karena akan menyebabkan kehancuran negara mereka sendiri.

Al-Adawi mengutip pada firman Alloh,“Lalu mereka mendustakannya dan menyembelih unta itu, maka Tuhan mereka membinasakan mereka disebabkan dosa mereka, lalu Allah menyama-ratakan mereka (dengan tanah) menunjukkan bahwa “yang merusak adalah satu, karena Tuhan berkata,“ Ketika saudara-saudaranya dilepaskan, ”orang yang paling celaka di suku Tsamud dan gembala itu bangkit, tetapi karena keterlibatan mereka dengannya, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata,“ Jadi mereka berbohong kepadanya dan mereka memotongnya semua. Kemudian darah mengalir kepada mereka semua. Yang Mahakuasa berkata, maka Tuhan mereka membinasakan mereka disebabkan dosa mereka, lalu Allah menyama-ratakan mereka (dengan tanah). (QS. Asy syams)

Al-Adawi berbicara kepada Prancis, berkata: “Hai orang Prancis, kamu di ambang penyakit serius yang akan membunuh dan menghancurkanmu. Siapa Anda .. Apakah Anda benar atau apakah Anda dalam kebutaan, kebutaan dan ketidaktahuan? Sudah sepantasnya bagi Anda bagi wanita Anda untuk meninggalkan penipuan, percabulan, melepaskan alkohol, berhenti amoralitas. Dan beralih mentauhidkan Alloh dengan tidak menyekutukan dengan apapun.

Syaikh Sudah Dibebaskan

Berita terbaru yang dirilis melalui akaun Facebook Syaikh Haitsam Alhuwaini bahwa Alhamdulillah Syaikh Al-Adawi sudah dibebaskan dan pulang ke rumah hari ini Rabu (4/11/2020).

Kecam Prancis, Syaikh Mushtofa Al Adawi ditangkap oleh Pemerintah Mesir


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama