Istri Ketahuan Hamil karena Selingkuh, Suami Gelar Syukuran Jebakan

Fikroh.com - Layaknya sebuah sinetron, seorang suami menyusun sekenario di luar dugaan untuk mempermalukan istrinya yang hami hasil selingkuh dengan pria lain.

Apa yang dilakukan suami ini lantaran sakit hati usai mengetahui perselingkuhan istrinya hingga hamil. Pesta syukuran yang digelar ini bertujuan balas dendam yang menyesakkan dada pasangan hidupnya itu. Dia mempermalukan istrinya di depan keluarga, teman, dan tamu undangan pada pesta syukuran.

Suami ini sakit hati setelah mengetahui jika janin yang tengah dikandung istri ternyata buah dari perselingkuhan dengan teman prianya.

Tak langsung emosional saat mengetahui kabar mengejutkan itu, sang suami merancang aksi balas dendam kepada istrinya. Dia menggelar sebuah pesta syukuran jebakan hanya untuk mempermalukan si istri.

Ini Bukti Hamil Anak Selingkuhan

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa si pria mengumumkan bahwa istrinya saat ini mengandung yang bukan anaknya. Pengumuman tersebut dilakukan si suami di hadapan para tamu di acara baby shower.

Dalam video tersebut si pria berbahasa Spanyol mengungkapkan bahwa istrinya telah berselingkuh. Ia pun membawa pengacaranya.

"Ini pengacara saya. Kami memiliki dokumen di sini. Kalian semua tahu bahwa istri saya mengandung seorang anak laki-laki. Dengar, saya memiliki tes kehamilan. Kalian tahu saya akan menjadi ayah, tapi tahukah Anda, kalian melewatkan detail penting," ucap sang pria di hadapan para tamu.

"Ini adalah bukti bahwa dia tidak hamil empat bulan tapi ternyata enam bulan," tambah sang suami.

Selingkuhan Hadir di Acara Baby Shower

Dalam video terlihat sang istri nampak gelisah dan memohon agar suaminya mendiskusikan masalah ini di luar acara.

Pengacara kemudian menampilkan bukti rekaman bahwa si wanita bercinta dengan selingkuhannya. Mengejutkannya lagi, si selingkuhan pun hadir di acara baby shower tersebut.

"Itu bukan anak saya, pesta ini untuk dua orang ini," ungkap si suami sambil menunjuk selingkuhannya.

Istri Masih Berusaha Dekati Suami

Sementara si selingkuhan hanya diam saja. Sambil menunduk malu karena video intimnya diungkap di publik..

Pesta tersebut pun jadi bahan pertontan para tamu hingga ada yang merekam video. Tampak si suami yang sudah kesal akhirnya keluar dari pesta tersebut.

Si istri yang panik, mengejar suaminya.

Sumber: Dream.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama