Abraj Kudai Makkah, Menjadi Hotel Terbesar Di Dunia

Fikroh.com - Pemerintah Saudi terus memperluas kebijakan sektor ekonomi. Sektor pariwisata dengan menyajikan hotel-hotel mewah dan bertaraf internasional. Ditopang dengan iklim negara yang kondusif Saudi memiliki daya tarik tersendiri bagi para investor asing.

Hotel Abraj Kudai di Makkah, Arab Saudi akan menjadi hotel terbesar di dunia dengan 10.000 kamar tamu, 70 restoran, ruang sholat, lima helipad, arena perbelanjaan, pusat konvensi, food court, terminal bus, dan tempat parkir dengan kapasitas 3.000 mobil.

Menempati ruang seluas 64.000 m², proyek Abraj Kudai yang megah berdiri sebagai prestasi arsitektur dan teknik yang terkenal di jantung Kerajaan Arab Saudi. Terletak di sekitar Masjidil Haram Makkah, situs ini dapat diakses dari dua jalan utama (Timur dan Barat) dan jalan pribadi dari Utara. Ini juga menawarkan rute langsung ke Haram Piazza untuk kemudahan kendaraan dan pejalan kaki.

Dengan ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya, Abraj Kudai terdiri dari podium besar di mana 12, 30-48 menara lantai didirikan. Menara ini berfungsi sebagai tempat tinggal dan hotel untuk tujuan penginapan. layanan teknis terletak di lantai bawah tanah podium sementara podium itu sendiri menampung terminal bus, pusat perbelanjaan, restoran, food court, pusat konferensi, dan tempat parkir mobil, membuat penghuni tetap senyaman mungkin. di tengah struktur adalah kubah yang dipasang di dua menara. Kubah ini memiliki ballroom multi fungsi serta pusat konvensi.

Abraj Kudai Makkah, Menjadi Hotel Terbesar Di Dunia

Abraj Kudai Makkah, Menjadi Hotel Terbesar Di Dunia


Dengan ukuran dan ketinggiannya yang tak tertandingi, lokasi dan eksposurnya yang berbeda, dan identitas multiguna, struktur tersebut menuntut perhatian penonton umum dan memantapkan dirinya sebagai tengara baik untuk lokalitas Saudi maupun universalitas Islamnya. tamu yang diharapkan. Jadi, jika Anda ingin mengunjungi Saudi, Anda bisa mengunjungi Abraj Kudai - Anda siap untuk dinikmati!

Source: dar.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama