Tertinggi Kasus Perzinaan, Ini Fakta Menjijikan Presiden Prancis

Fikroh.com - Negara Prancis kini kembali berulah menyinggung umat islam. Tak ayal negara-negara islampun merespon kompak dengan memboikotnya. Kejadian ini sekaligus membuka tabir prancis yang sebenarnya. Selain suka lecehkan keyakinan (agama) orang lain, ternyata Prancis sarang perselingkuhan dan kumpul Kebo. Berikut ini beberapa bukti betapa menjijikkan kelakuan para pemimpin prancis dari masa ke masa.

1. Emmanuel Macron (presiden Prancis saat ini): 

Ketika masih SMA menjadi selingkuhan gurunya sendiri Brigitte. Jarak usia mereka 24 tahun. Bahkan yang lebih menjijikkan, anak tertua Brigitte adalah teman sekelas Macron. Brigitte resmi bercerai tahun 2006 dan akhirnya menikah resmi dengan Macron setahun kemudian.

2. Fran├žois Hollande (presiden sebelum Macron):

Hollande kumpul Kebo tanpa ikatan sah dengan politikus Segolene Royal selama 29 tahun. Setelah berpisah, Hollande kembali kumpul Kebo dengan Valerie Trierweiler. Mereka putus pada 2014 gara-gara sebuah tabloid mengungkap hubungan Hollande dengan aktris Julie Gayet.

3. Jacques Chirac (presiden 1995-2007):

Istrinya sendiri, Bernadette, mengakui jika Chirac suka berzinah dengan wanita lain. Bahkah sebuah buku mengungkapkan jika Chirac terus berselingkuh selama jadi presiden.

4. Fran├žois Mitterrand (presiden sebelum Chirac):

Punya 2 anak dari selingkuhan, satunya diakui (lahir 1974) dan satunya lahir di tahun 1988 saat Mitterand menjadi presiden Prancis, meski anak ini tidak diakuinya.

5. Valery Giscard (presiden sebelum Mitterrand):

Tahun 1998, media The Independent membongkar skandal menjijikkan presiden-presiden Prancis, salah satunya adalah Giscard. Menurut media itu, Gizcard berselingkuh dengan seorang aktris ketika masih menjabat sebagai presiden.

6. Georges Pompidou (presiden sebelum Giscard):

Dalam laporan yang sama dari The Independent, Pompidou memiliki seorang anak di luar nikah.

7. Dominique Strauss-Kahn (Mantan direktur pelaksana IMF):

Pria Prancis ini terbongkar kebejatannya pada tahun 2011. Dia hobi pesta seks dengan PSK, bahkan dituduh membantu memperdagangkan perempuan sebagai pelacur. Awal mula terbongkarnya kebejatan Strauss-Kahn adalah adanya laporan kalau dia mencoba memperkosa seorang pelayan hotel.

Dan masih banyak lagi lainnya. Ironisnya kebejatan ini terjadi di level tinggi negara. Sesuatu yang seharusnya terhormat dalam tatanan masyarakat.

Jika kembali ke masa lalu, pasukan Prancis juga hobi memperkosa wanita-wanita pribumi di daerah jajahannya. Terutama yang terjadi di Aljazair dan Vietnam (Indochina).

Lalu yang membuat miris, ternyata Prancis menduduki urutan teratas di Uni Eropa soal persentasi bayi yang lahir di luar perkawinan yang sah, yaitu di atas 60%



By : Risalah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama