Pelaku Penikam Syaikh Ali Jaber Mengaku Bernama Albert

Fikroh.com - Pelaku langsung diamankan jamaah yang sedang duduk di sekitar panggung. Sembari dicecar pertanyaan nama dan suruhan siapa.

Namamu siapa.., tanya umat Syekh Ali, dengan tenang pemuda berkulit bersih itu mengaku Albert….siapa yang menyuruhmu,.. pemuda itu tak menjawabnya. Cuplikan itu diambil dari video yang tersebar lewat grup WhatsApp dan Facebook.

Massa terus menghujani dengan pertanyaan pada pelaku penikam Syaikh tersebut, terdengar ada yang melarang massa untuk memukulinya. “Sudah… sudah…. jangan… jangan…,” tuturnya.

Namun wajah pelaku nampak terluka dan tercecer darah dari bibir.

Lihat video yang berhasil direkam salah seorang warga di bawah ini:



Identitas pelaku terkonfirmasi bernama Arif

Melansir berita dari Lampost, Syekh Ali Jaber ditikam oleh seorang pria bernama Arif (26), warga Sukajawa, Tanjungkarang Barat, pada Minggu, 13 September 2020 di Masjid Falahudin, Sukajawa.

Syekh Ali Jaber sempat dirawat di Puskesmas Gedong Air, karena mengalami luka di bagian bahu kanan.

Dalam video yang beredar, terlihat Syekh Ali Jaber sedang melakukan sesi tanya jawab dengan jamaah, namun tiba-tiba Arif yang menggunakan kaos berwarna biru naik ke panggung dan menikam Syekh Ali Jaber. Sontak, Syekh Ali Jaber langsung diamankan oleh jamaah dan aparat.

Belum diketahu secara pasti motif Arif menikam Syekh Ali Jaber. Sebelumnya, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Jeckson Sianipar membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya sudah diamankan, Ia (syekh Ali Jaber) sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air," ujarnya Minggu 13 September 2020. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama