Musyrif, Bocah Suriah yang Kini Punya Kaki Bantuan Turki


Masih ingat dengan adik kecil ini?

Namanya Mohammad Misaytif, baru berusia 14 bulan saat foto ia dan ayahnya viral di sosial media. Saat itu ayahnya, Khalid Misaytif, tengah menggendong dan mengurus Misaytif yang terlahir dengan kondisi istimewa.

Ternyata, berita ini terdengar hingga pemimpin negara Sahabat, negara Turki. Tak disangka, Khalid yang saat itu tinggal di tenda pengungsian di Idlib, diundang langsung ibu negara Turki untuk datang ke istananya.

Tak hanya diundang, Misaytif juga mendapat pengobatan intensif, dan lihatlah ia kini! Adik kecil ini kini bisa berdiri dengan kedua kakinya sendiri, dan insyaallah, sebentar lagi ia akan mendapat tangan barunya, masyaallah... Sungguh dekat pertolonganMu ya Allah.

Alhamdulillah, terima kasih Sahabat Dermawan atas semua doa-doanya. Semoga, semakin banyak anak-anak korban perang Suriah yang bisa semakin terbantu, dan tumbuh seperti anak lainnya di dunia.

Kamupun bisa bantu anak-anak Suriah yang tinggal di pengungsian! Beragam bantuan bisa kamu kirim untuk mereka, yuk bantu sekarang!

Kunjungi : https://indonesiadermawan.id/LetsHelpSyria  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama