Ditusuk Orang tak Dikenal, Syaikh Ali Jaber: Alloh Selamatkan Saya dari Pembunuhan

Fikroh.com - Syaikh Ali Jaber memberikan pernyataan mengenai penusukan yang menimpa dirinya. Ia bersyukur masih selamat dari pembunuhan.

“Allah selamatkan saya dari pembunuhan. Saya bisa selamat karena Allah,” katanya dalam akun youtube miliknya, Ahad (13/09/2020).

Ia menceritakan bahwa ia sempat mengelak dari penusukan. Bahkan, ulama kelahiran Madinah ini menyebut tusukan dari pelaku cukup kuat.

“Sampai separuh pisau masuk cukup dalam dan sampai patah. Pisaunya yang setengah saya sendiri yang melepaskan,” tutur Syekh Jaber.

Ia berharap umat Islam tetap tenang atas kejadian ini. “Mudah-mudahan Indonesia tetap aman. Kita bersatu untuk memperjuangkan Al-Quran di Indonesia tercinta,” paparnya.

Mohon doa kaum muslimin

Dari akun Facebook syaikh Ali Jaber, admin meminta doa dari kaum muslimin untuk kebaikan beliau

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ...

Sahabat semuanya, mohon doanya untuk guru kita @syekh.alijaber barusan ada musibah beliau sedang isi kajian di masjid fallahudin (Lampung), ditusuk orang tak dikenal dan saat sedang di bawa ke rawat inap terdekat."



Sebagaimana diketahui, Syekh Ali Jaber mengalami penusukan saat mengisi pengajian di Masjid Falahuddin Lampung. Penyerang yang terlihat masih muda itu tiba-tiba berlari ke arah panggung dan menyerang Syekh Jaber. Beruntung, jamaah ketika itu langsung menangkap pelaku.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama