Fikroh.com - Ketua Umum Partai Aman Nasional (PAN) Zukifli Hasan (Zulhas) menilai Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok pemimpin muda yang ingin berbuat untuk masyarakat.

“Sebagai individu, ia sudah selesai dengan dirinya. Ia pengusaha sukses, punya visi ke depan memajukan masyarakat, berpengalaman me-manage orang & saat ini ingin mengabdi untuk kotanya,” tulis Zulhas di akun twitternya dilansir FIN pada Kamis (14/8).

Diketahui, PAN secara resmi telah menyatakan dukungannya ke Gibran. Zulhas mengatakan, sebagai Ketum, PAN percaya pada konsep regenerasi kepemimpinan. Karenanya perlu adanya kemunculan pemimpin muda seperti Gibran.

“Kepemimpinan anak muda akan membawa semangat dan dinamika yang baik bagi bangsa yang tengah bergerak ke masa depan,” kata Zulhas.

Zulhas menilai, Gibran memulai karir politiknya dari level kota. Bagi Zulhas, itu adalah preseden yang baik untuk semua calon pemimpin di masa depan. “Maju terus, Gibran. Semangat tak boleh surut,” ucap Zulhas.

Gibran melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Zulhas di Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta Rabu (12/8) kemarin.

Dalam momen pertemuan itu, Zulhan mengaku siap menjadi mentor politik bagi Gibran. “Saya menyemangati dan mendoakannya. Saya katakan kepadanya bahwa saya akan menjadi mentor politiknya,” katanya.

Baca juga: Puja puji Gibran, Ketua Umum PAN diketawain Said Didu

Unggahan dan pernyataan Ketua MPR RI ini mendapat tanggapan dari Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Adamsyah Wahab alias Don Adam.

"Jilat terus sampai kering….," tulisnya di akun Twitter miliknya @DonAdam68 sambil menyertakan unggahan milik Zulkifli Hasan.

Tak hanya Adamsyah, Said Didu ikut memberikan komentar terkait cuitan Zulkifli Hasan itu. "Izinkan #sayaketawa," ungkapnya.
$ads={2}
Sumber: Fajar co id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama