Fikroh.com - Seorang artis kawakan asal Bollywood, India, Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan, dikabarkan positif Covid-19. Berita ini diungkapkan oleh keduanya melalui akun media sosial mereka pada Ahad (12/7/2020) dini hari.

Secara berurutan, kabar pertama disampaikan oleh Amitabh Bachchan dulu dan sejam kemudian baru diikuti Abishek dalam sebuah unggahan IG.


“Sore ini saya dinyatakan positif Covid-19 … dan telah dirawat di rumah sakit,” kata aktor yang merupakan suami dari aktris Jaya Bachan itu.

Amitabh mengatakan saat ini keluarga dan seluruh stafnya sedang menunggu hasil tes juga untuk mengetahui apakah ikut tertular. Aktor yang bermain di film Kabhi Kushi Kabhi Gham bersama Shah Rukh Khan ini juga meminta orang-orang yang datang kepadanya dalam sepuluh hari terakhir agar melakukan tes Covid juga.

Unggahan dengan kalimat serupa juga dilakukan putra Amitabh di Instagram. Abhishek yang mengabarkan bahwa dia juga positif Covid-19.

“Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit,” cuit suami Aishwarya Rai itu.

Seperti halnya Amitabh, Abhishek mengatakan sudah memberitahu semua otoritas yang berwenang di mana pergerakan mereka selama dua pekan terakhir untuk dilacak siapa saja yang dekat dengan mereka.

“keluarga dan staf kami semua sedang dites. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih,” cuitnya.

Kabar ayah dan anak terinfeksi Covid ini membuat geger Bollywood. Mereka memberikan dukungan untuk ayah dan anak yang sama-sama berprofesi sebagai aktor film ini. []
Lebih baru Lebih lama