Fikroh.com - Gerakan Perlawanan Islam "Hamas" dan Jihad Islam menegaskan dukungan penuh mereka untuk gerakan rakyat dan nasional di Tepi Barat, Yerusalem dan 48 negeri untuk melindungi tanah di hadapan skema aneksasi kolonial.

Dalam sebuah pernyataan bersama yang diterbitkan oleh gerakan Jihad Islam di situs webnya, mereka meminta massa Palestina untuk berpartisipasi dalam kegiatan massa dan keterlibatan lapangan dalam menghadapi proyek penyelesaian dan terorisme.

Kedua gerakan memuji visi nasional yang diadopsi oleh faksi aksi nasional dan Islam di Jalur Gaza, dan kepemimpinan kedua gerakan sepakat untuk mengadopsi visi ini dan bekerja untuk mencapai semua tujuannya, menurut pernyataan itu.

Kedua gerakan itu menekankan kesiapan perlawanan Palestina dalam semua formasinya untuk mengatasi agresi Israel terhadap rakyat kita dan meningkatkan tingkat koordinasi dan kerja sama antara pasukan perlawanan Palestina dengan tujuan tidak membiarkan musuh meloloskan rencananya terhadap rakyat Palestina, tanah dan kesuciannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama