Fikroh.com - Martir Brigade Izz al-Din al-Qassam mengungkapkan kepada surat kabar Palestina yang berafiliasi dengan gerakan Hamas di Gaza hari ini, Selasa, (30/6/2020), bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk mengadakan konferensi pers penting selama beberapa hari ke depan. Pidato ini diharapkan akan berlangsung selama minggu depan.

Sumber itu mengatakan bahwa Abu Ubaida, juru bicara Brigade Al-Qassam, akan menyampaikan poin menghadapi rencana pendudukan terkait dengan aneksasi di berbagai bagian dan wilayah di Tepi Barat yang diduduki.

Patut dicatat bahwa Al-Qassam keluar untuk pertama kalinya setelah kemunculannya pada konferensi pers terakhir pada 19 November 2019, selama acara yang diselenggarakan untuk memperingati Operasi Ujung Pedang yang dikecewakan oleh martir Izz al-Din al-Qassam Brigade, di sebelah timur Khan Khanis, Jalur Gaza selatan, ketika mencoba menyusup ke tentara pendudukan Israel ke Gaza.

Abu Ubaidah kemudian memperingatkan pendudukan Israel bahwa perlawanan Palestina akan terus melawannya, memperingatkan bahwa agresi terhadap rakyat Palestina akan terus berlanjut, dan bahwa dengan serangannya ia akan terus meningkatkan tagihan untuk rekening yang harus ia bayar ketika perlawanan Palestina ingin melakukannya.

Otoritas pendudukan telah mengumumkan niat mereka untuk mencaplok wilayah-wilayah berbeda di Tepi Barat yang diduduki, atau wilayah sekitar 30% dari wilayahnya, untuk dianeksasi ke tanah-tanah pendudukan, selain itu mencaplok wilayah Lembah Jordan dan pemukiman Tepi Barat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama